Rabu, 23 Januari 2013

0 Daily digest for 22 Jan, 2013

Grup AirAsia akan Akuisisi Perusahaan Asuransi di RI dan Thailand
Ngopas Artikel 22 Jan, 2013 - AirAsia : informasi harga, tiket, booking, promo, online, jadwal dan pesawat
airasia-agen.blogspot.com > berita > Grup AirAsia akan Akuisisi Perusahaan Asuransi di RI dan Thailand

Kuala Lumpur : Tune Ins Holdings Bhd, kelompok usaha AirAsia, berencana membeli perusahaan asuransi di Indonesia dan Thailand, sebelum menembus negara ASEAN lainnya.


Selain itu, perusahaan masih menunggu persetujuan untuk melakukan penawaran umum saham perdana (IPO) yang dijadwalkan pada tahun ini.

CEO Tune Ins Holdings Bhd, Peter Miller, mengaku perusahaan memang sudah memasuki tahap diskusi dengan perusahaan asuransi di kedua negara tersebut meski belum ada yang memasuki tahapan lanjutan.

Langkah perluasan usaha merupakan bagian dari strategi pertumbuhan perusahaan. Miller mengaku yakin masuk ke bisnis asuransi di Indonesia dan Thailand, tanpa menyebutkan tengggat waktu untuk pelaksanaan akuisisi tersebut.

"Pasar asuransi di kedua negara tersebut bagus karena ekonominya relatif kuat dan memiliki populasi yang makmur. Sebagai orang kaya, mereka cenderung untuk mengakumulasi aset dan permintaan untuk asuransi dipastikan naik," ujar dia seperti dilansir The Star, Senin (21/1/2013).

Selain itu, menurut dia, perusahaan bisa memanfaatkan kehadiran AirAsia di Thailand dan Indonesia yang akan memungkinkan mereka untuk memiliki keunggulan kompetitif di kedua negara tersebut.

Tune Ins adalah perusahaan di bawah Tune Grup Stable. Kelompok usaha ini dimiliki AirAsia, yang CEO Grup dipegang Tan Sri Tony Fernandes dan rekannya Datuk Kamaruddin Meranun, yang juga pendiri AirAsia.

Tune Ins memiliki 83% saham di Tune Insurance Malaysia Bhd, sebelumnya bernama Oriental Capital Assurance Bhd (OCA). Pada Mei 2012, Tune Ins membeli 79,8% Maika asuransi Holdings Bhd, perusahaan asuransi umum OCA senilai RM 156,9 miliar atau RM 1,6 per saham.

Miller menilai prospek usaha di industri asuransi akan tumbuh diiringi peningkatan persaingan di sektor ini.

Saat ini Asuransi Tune memiliki sekitar 1.000 agen dan 7,6 juta pemegang polis. Selain bisnis asuransi umum, Tune Ins juga kuat dalam asuransi online, berkat AirAsia, dengan pengaturan reasuransi melaui berbagai mitra di 14 negara.

Pada konsolidasi, Miller berharap hal serupa terjadi pada industri, meskipun Tune Ins memilih jalur untuk pertumbuhan organik. Berdasarkan laporan website Komisi Sekuritas tahun lalu, Tune Ins mencatatkan pendapatan usaha sekitar RM 30 miliar pada 2009, RM 43,5 miliar di 2010 dan RM 55,9 miliar pada 2011. Perusahaan tercatat meraih tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 36,5% dari 2009 sampai 2011. (Nur/Ndw)

sumber :
http://bisnis.liputan6.com/read/492661/grup-airasia-akan-akuisisi-perusahaan-asuransi-di-ri-dan-thailand

Informasi Cancel, Rebook dan Refund Tiket Batavia Air
Ngopas Artikel 22 Jan, 2013 - Batavia Air : informasi harga, tiket, booking, promo, online, jadwal dan pesawat
Home > Berita > Informasi Cancel, Rebook dan Refund Tiket Batavia Air

Berikut Informasi Cancel, Rebook dan Refund Tiket Batavia Air yang di kutip dari berbagai sumber.


Musibah dan halangan bisa datang kapan saja tanpa kita ketahui, rencana yang sudah lama kita susun bisa jadi batal karena adanya musibah atau halangan lainnya yang datang secara mendadak. Sebagai contoh tiket pesawat terbang, tiket yang sudah kita beli tiba tiba harus batal atau terjadi perubahan jadwal keberangkatan dikarenakan sesuatu hal. Sebelumnya kita sudah tahu tentang Cancel, Rebook dan Refund Tiket Lion Air, untuk melengkapi informasi agar kita semakin banyak INFO yang bermanfaat, disini juga akan dijelaskan tentang Cancel, Rebook dan Refund Tiket Batavia Air

Proses pembatalan, rebook dan refund tiket pesawat batavia air
bisa dilakukan ke travel agent tempat pembelian tiket atau langsung ke maskapai penerbangan batavia air.

Cancel dan Refund (Pengembalian Uang) tiket Batavia
Adapun ketentuan dari pihak Batavia Airlines untuk proses cancel dan Refund tiket yang sudah kita beli berdasarkan kategori kelas tiket adalah sebagai berikut:

A. Kategori Kelas Ekonomi Premium ( kelas Y, D dan H )
  1. Pembatalan yang dilakukan diatas 48 jam sebelum jadwal keberangkatan hanya akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 100.000.
  2. Pembatalan yang dilakukan kurang dari 48 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 50% dari basic fare.
  3. Pembatalan yang dilakukan setelah proses check in akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 95% dari basic fare.
B. Kategori Kelas Ekonomi Medium ( kelas M, L, B, Q dan V )
  1. Pembatalan yang dilakukan diatas 2 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 50% dari basic fare.
  2. Pembatalan yang dilakukan setelah proses check in akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 95% dari basic fare.
C. Kategori Kelas Ekonomi Budget ( kelas T, S, R, X, N dan P )
  1. Pembatalan yang dilakukan diatas 48 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 50% dari basic fare.
  2. Pembatalan yang dilakukan kurang dari 48 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 75% dari basic fare.
  3. Pembatalan yang dilakukan setelah proses check in akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 95% dari basic fare.
D. Kategori Kelas Ekonomi Promo ( kelas W, Z, dan E )
  1. Pembatalan yang dilakukan sebelum dan setelah proses check in akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 95% dari basic fare.
Rebook (Perubahan jadwal penerbangan) tiket Batavia Air
Untuk tiket yang masih ingin dipakai, artinya jadwal kita hanya berubah dari jadwal semula maka kita dapat melakukan proses Rebook dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Kategori Kelas Ekonomi Premium ( kelas Y, D dan H )
  1. Perubahan jadwal untuk kategori kelas tiket ini tidak dikenakan biaya apapun jika dilakukan seblum proses check in.
  2. Perubahan jadwal dilakukan setelah proses check in akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 95% dari basic fare.

B. Kategori Kelas Ekonomi Medium ( kelas M, L, B, Q dan V )
  1. Perubahan jadwal yang dilakukan diatas 2 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikenakan biaya sebesar 25% dari basic fare ditambah dengan selisih harga yang tersedia.
  2. Perubahan jadwal dilakukan setelah proses check in akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 95% dari basic fare ditambah selisih harga.
C. Kategori Kelas Ekonomi Budget ( kelas T, S, R, X, N dan P )
  1. Perubahan jadwal yang dilakukan diatas 48 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikenakan biaya sebesar 25% dari basic fare ditambah dengan selisih harga yang tersedia.
  2. Perubahan jadwal yang dilakukan kurang dari 48 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 50% dari basic fare ditambah dengan selisih harga yang tersedia.
  3. Perubahan jadwal dilakukan setelah proses check in akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 95% dari basic fare.
D. Kategori Kelas Ekonomi Promo ( kelas W, Z, dan E )
  1. Perubahan jadwal dilakukan setelah proses check in akan dikenakan biaya CF (Cancellation Fee) sebesar 95% dari basic fare.
Biaya diatas dikenakan jika kita melakukan perubahan jadwal mundur dari jadwal sebelumnya, namun jika perubahan jadwal kita maju dari jadwal sebelumnya maka kita hanya membayar selisih harga yang tersedia saja.

Ketentuan ini mulai berlaku pada tanggal 20 Januari 2012 sampai dengan pemberitahuan selanjutnya oleh pihak Batavia Airlines. Untuk menghindari terjadinya perubahan jadwal dan pembatalan tiket batavia anda, sebaiknya rencanakan dan pastikan benar jadwal dan jam keberangkatan anda, namun jika kita sudah benar benar merencanakan dan ternyata mendapatkan halangan atau musibah mendadak, maka mau tidak mau tentunya kita harus melalui prosedur yang disebutkan diatas. Kita hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan.

Semoga informasi ini berguna bagi kita semua untuk menambah perbendaharaan informasi kita. Kritik, saran dan masukan tetap kami harapkan dari para pengunjung sekalian untuk kami agar kami bisa lebih memberikan informasi informasi yang berguna untuk kita semua.

sumber :
- batavia-air.com, dapatinfo.com


--
Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

CV MANDIRI Copyright © 2013 - |- Di Dukung oleh Utiket - |- Powered by CV Mandiri